Memperingati HUT Satpam ke-39.AKBP Wawan Sumantri, S.T., S.H., M.H Bacakan Amanat Kapolri -->

Memperingati HUT Satpam ke-39.AKBP Wawan Sumantri, S.T., S.H., M.H Bacakan Amanat Kapolri

1/22/2020, 1/22/2020

GlobaNewsindonesia.com-Bantaeng; Kapores Bantaeng gelar upacara dalam rangka memperingati HUT Sarpam yang ke-39, Pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2020 sekitar pukul 08.00 Wita, bertempat di Halaman Mapolres Bantaeng Jl. Sungai Bialo No. 19 Kel. Malilingi Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng

Upacara dipimpin langsung kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, S.T., S.H., M.H dengan tema "Satuan Pengamanan Berbasis Kompetisi Mewujudkan SDM Ungggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan kerja Menuju Indonesia Maju".

Turut hadiri oleh, Hasruddin, S.Sos, Bupati Bantaeng yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Setda Bantaeng, Dandim 1410 Letkol (CZI) Tambohule Wulaa, S.IP., Ketua pengadilan Negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana, S.H., Kep Kejaksaan Negeri diwakili kasi intel, Budi Setyawan, S.H., M.H. Kalapas kelas II B, Muhammad Ishak, A.Md.IP., S.H., M.H.

 Sekertaris Ketua KPU Bantaeng, Ishak S.Sos., M.Adm.SDA, serta Para PJU Polres Bantaeng, Kasat, Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Bantaeng dan Pengelola Badan Usaha Jasa Pengamanan dan Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan se-kabupaten Bantaeng.


Bertindak selaku Inspektur Upacara, AKBP Wawan Sumantri, membacakan Amanat Seragam Kapolri

 "Selaku pimpinan polri dengan rasa bangga, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh Anggota Satuan Pengamanan di manapun Saudara bertugas. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait lainnya atas kerja sama sinergitas dalam memelihara stabilitas keamanan yang kondusif.",

Dimana Profesi Satpam memiliki peran strategis guna mendorong kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karna itu dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, marilah kita sejenak merenung dan mendoakan Kapolri ke-8, sekaligus Bapak Satpam Indonesia, Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloeddin Djamin, M.P.A., yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan dan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia.

"Saya menyampaikan beberapa himbauan epada seluruh Anggota Satpam untuk dipedomani dan dilakasanakan sebagai berikut :

Senantiasa jaga Kesehatan. Tanamkan kebanggan dan kehormatan sebagai Anggota Satpam.
Tingkatkan Kesiapsiagaan. Terus tingkatkan Kompetensi diri.
Tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran TNI-Polri, Stakeholders dan berbagai elemen masyarakat.
Gelorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya.(*) Abm

TerPopuler