-->

Mahasiswa Asal Kampung Heso Di Bekuk Unit Jatanras Polres Manggarai



GlobalNewsIndonesia.com , Borong Manggarai Timur , Minggu , 26 / 1 /2020 , Os Seorang Mahasiswa Asal Kampung Heso , Kecamatan Poco Ranaka di bekuk Unit Jatanras Polres Manggarai dan Babin Desa Bangka Pau Kecamatan Poco Ranaka  di Kampung Heso Pukul 11. 00 , wita.

Kamis ,Tanggal ,16 /1 /2020 , jam 12 . 00 , Os membawa Kabur Satu Unit Motor Yamaha X - Ride , milik  Fridolin K asal Desa Pong Murung Kecamatan Ruteng.

Atas kejadian tersebut , Hari , Jumaat , Tanggal , 17 /1/ 2020 , korban melaporkan  Os Ke Polres Manggarai dengan pasal pencurian.

Os di laporkan telah membawa kabur Satu Unit Motor miliknya , dengan berkedok sebagai penumpang ojek. Tempat kejadian tepatnya di Pangkalan Bemo Kota , jurusan Leda , Kota Ruteng.

Awalnya di Pangkalan Bemo tujuan  Leda , Pelaku mendekati Korban dan minta  untuk mengantar nya menuju Kampung Tenda Kelurahan  Langke Rembong.

Saat tiba di Tenda pelaku minta kunci Motor korban dengan alasan , pergi menjemput Adiknya. Tanpa pertimbangan korban langsung memberi kunci Motornya , berjam jam korban menunggu , ternyata motornya tidak muncul.

Hingga ke esokan Harinya , korban melaporkan kejadian yg menimpa diri nya ke Polres Manggarai .

Sejak laporan di terima , Satuan Unit Jatanras dari Polres  Manggarai menyikapi dengan serius , Al hasil Pelaku di bekuk di kediamannya di Kampung Heso , Desa Golo Wune Kec Poco Ranaka Hari , Minggu Tanggal , 26 / 1/ 2020 , pukul 12 . 00 , dan Pelaku langsung di bawa ke Polres Manggarai untuk di periksa lebih lanjut.  "" WENSISLAUS ""

Side Ads

loading...