Kapolres Cilegon Ikuti Apel Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja 2020 Kemenkumham Banten -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Cilegon Ikuti Apel Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja 2020 Kemenkumham Banten

1/22/2020

Cilegon - Globalnewsindonesia.com; Kapolres Cilegon AKBP YUDHIS WIBISANA, S.IK., M.H mengikuti Kegiatan Apel dan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja serta Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2020 Lapas Kelas IIA Cilegon, di Lapangan Upacara Lapas Klas IIA Cilegon Jl. Cikerai Kel. Kalitimbang Kec. Cibeber Kota Cilegon, Rabu  (22/1/2020) Pukul 08.00 wib.

Apel di pimpin oleh Walikota Cilegon Drs. EDI ARIADI, serta Turut hadir dalam kegiatan ini Kakanwil Kemenkumham Banten Drs. IMAM SUYUDI, Bc.IP., S.H., M.H, Danlanal Banten KOLONEL Laut (P) GOLKARIANSYAH, Danramil 2301 Cilegon MAYOR Inf. ANTON,  Perwakilan Kajari Cilegon Sdr. NORMAN, S.H, Kepala BNN Kota Cilegon AKBP ASEP JAELANI, Kapolsek Cibeber AKP M. MANURUNG, S.H., M.H,  Kalapas Klas IIA Cilegon Sdr. MASJUNO, Perwakilan Dishub Kota Cilegon FATUR, Kadiv administrasi kanwil kumham Banten, Kadiv pemasyrarakatan kanwil kumham Banten, Kadiv imigrasi kanwil kumham Banten, Ka Lapas kelas IIA Serang HERI KUSRITA, dan ratusan peserta upacara.


Sebelum Walikota Cilegon Memberikan amanat, Kakanwil Kemenkumham Banten dan unsur Forkopimda Kota Cilegon melaksanakan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2020 Lapas Kelas IIA Cilegon 

Walikota Cilegon Drs. EDI ARIADI,  Mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Forum Komunikasi pimpinan Daerah yang hadir, serta seluruh jajaran Lapas kelas IIA Cilegon yang senantiasa bersinergi dalam mewujudkan kinerja dikedua unit pelaksanaan teknis tersebut menjadi semakin berkualitas dan berintegritas.

"Janji kinerja ini adalah bukti keseriusan Kementerian Hukum dan HAM dalam meningkatkan integritas ASN khususnya di lembaga pemasyarakatan klas IIA Cilegon, dari unsur pemerintah sadar bahwa sinergitas harus tetap terjaga demi kemajuan kota Cilegon, dengan modal integritas yang kuat yang selalu dikeluarkan setiap tahun melalui pencanangan zona integritas dan penandatanganan pakta integritas,"katanya.

Walikota Cilegon menyampaikan Pihaknya yakin sinergitas tersebut dapat diraih dan yang terpenting yang harus diraih sebagai pencapaian kinerja oleh jajaran Lapas kelas IIA adalah meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja dan kepastian hukum.

"untuk mencapai tujuan tersebut tentunya lembaga pemasyarakatan kelas IIA Cilegon membutuhkan motor penggerak dan motor penggerak sebuah organisasi adalah kualitas sumber daya manusia yang dimiliki, agar kedepan entisitas sumber daya manusia di Lapas Cilegon merupakan SDM yang unggul dan terpercaya serta berorientasi pada pencapaian kinerja organisasi, sehingga eksistensi dan keberadaan Kementerian Hukum dan HAM khususnya di Lapas dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat kota Cilegon."ujarnya.

Rilis / Ansori.SH.