Kapolda Banten Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Kapolda Banten Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

1/18/2020, 1/18/2020

Banten |GlobalNewsIndonesia.Com -, Kepolisian Daerah (Polda) Banten, laksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Mapolda Banten, Jumat (17/1/2020).

Upacara dipimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H dan dihadiri oleh Wakapolda Banten, Irwasda Polda Banten, para Pejabat Utama Polda Banten, Pamen-Pama, Brigadir, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Banten.

Dalam amanatnya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H menjelaskan makna dari Upacara HKN yang dilaksanakan setiap bulan di tanggal 17 yaitu memupuk nilai-nilai Kebangsaan, di tubuh Polri terkait dengan Kebangsaan tidak perlu di ragukan, sepakat bahwa Pancasila, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika adalah nilai-nilai yang tidak bisa tergantikan tinggal bagaimana di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam tugas, apa yang sudah di lakukan oleh Polri selama ini adalah dalam rangka mengimplementasikan pilar-pilar Kebangsaan.

Lanjut Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Personel Polda Banten dan jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan benar, mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan.

"Polri bersama Aparatur Negara lainnya adalah garda terdepan dalam memberikan contoh kepada masyarakat terutama terhadap masyarakat maupun kelompok masyarakat yang masih ragu dengan sistem pemerintahan kita, sehingga kita dapat berdiri bekerja hingga saat ini" Ucap Kapolda Banten dalam amanatnya.

Diakhir amanatnya Kapolda Banten memberikan Penekanan kepada seluruh personel bahwa dalam pelaksanaan tugas sebagai insan Polri lakukan tugas dengan rasa ikhlas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud Polri yang Profesional dan Modern.(Husna/BdHumas)

Rilis : ANSORI.SH
Editor : JANGCIK

TerPopuler