Kapolda Banten, Kunjungan Kerja Ke Mako Brimob Tinjau Kesiapan Personil dan Sarpras -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolda Banten, Kunjungan Kerja Ke Mako Brimob Tinjau Kesiapan Personil dan Sarpras

1/17/2020

Serang - GLOBALNEWSINDONESIA.COM; Masih dalam rangkaian program kerja, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H  kunjungi Mako Sat Brimob Polda Banten, Kota Serang, Jumat (17/01/2020).

Kedatangan Kapolda Banten disambut langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Banten serta para PJU.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H mengatakan kepada awak media, bahwa kunjungan ini dalam rangka Kunjungan Kerja saya ke satuan kerja dan di Jajaran Polda. Saya ingin melihat dari dekat, bagaimana kesiapan sarana dan prasarana, sekaligus saya ingin bersilaturahmi dan lebih dekat dengan Personil saya. Ujar agung sabar.

"Kunjungan ini dalam rangka program kerja Kapolda Banten pada Jajaran Polda Banten. Karena saya juga baru menjabat sebagai Kapolda Banten", ucap orang nomor satu di Polda Banten.

Ditemui ditempat yang sama, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan bahwa kedatangan Kapolda sebagai Kunjungan kerja ke satuan satuan yang menjadi kendali beliau. Kami sangat senang mendapat kunjungan dan perhatian dari Pimpinan polda banten.

"Kedatangan Kapolda Banten ke Mako sebagai kunjungan kerja dan kami awali dengan laporan kesatuan Brimob Polda Banten", terang Dansat Brimobda Banten.

Lanjut Dansat, "Kami melaporkan situasi yang ada di Sat Brimob Polda Banten. Dengan keterbatasan baik personil dan materiil tapi kami bisa melaksanakan tugas dengan baik."

Selanjutnya Kapolda Banten melihat dan memeriksa peralatan yang dimiliki oleh Sat Brimob Polda Banten.

Hal ini merupakan bentuk kesiapan Sat brimob polda banten dalam melayani, melindungi masyarakat. (Ayu)