Kakek 75 Tahun Korban Tabrak Lari. Kepala Remuk Badan Hancur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kakek 75 Tahun Korban Tabrak Lari. Kepala Remuk Badan Hancur

Rj Samosir
1/19/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Labuhan Deli; Seorang Kakek Tua menjadi korban tabrak lari di jl. Veteran raya pasar 7 desa manunggal kec. Labuhan deli. Sabtu sekitar pukul 18:30 wib (18/01/20).

Pasalnya kakek Abdullah (75) yang bertempat tinggal di Jl. Rph Mabar Kel. Mabar Kec. Medan Deli ini harus meninggal dengan keadaan tragis, Kepala remuk dan badan hancur.


Diduga Sepeda motor Honda Supra BK 6687 GY yang di kendarain kakek tersebut di tabrak sebuah mobil Truck (belum diketahui) dari arah belakang, setelah kejadian supir dan Mobil Truck tersebut pergi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv yang dikonfirmasi, Minggu (19/1/2020), membenarkan kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban.

"Kepala korban pecah dan badannya hancur, akibat tergilas ban. Korban kemudian dibawa ke RSU Pringadi Medan. Sedangkan truk dan sopir masih dalam pencarian", ucap Iptu Lily.
(Rj Samosir)