Asep: Dalam Waktu 1X24 Jam Saya Akan Lapor Polisi Perihal Akun FB Jika Tidak Klarifikasi -->

Advertisement

Asep: Dalam Waktu 1X24 Jam Saya Akan Lapor Polisi Perihal Akun FB Jika Tidak Klarifikasi

1/27/2020


Global News Indonesia. Purwakarta, Viral soal ambulan Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani di jejaring sosial media (Facebook) Forum informasi Terkni (Input)  yang mengakibatkan diduga meninggalnya Sovi Septia Anggraeni yang sedang kritis hendak mau dibawa ke rumah sakit, dengan meminjam mobil ambulan desa akan tetapi diluar dugaan sopir dan kuncinya mobil tersebut tidak ada.

Akun milik Nopray  yang memposting akun milik Siti Waslimah, dan postingan WhatsApp group SDN Sukatani 1. Menginformasikan ada warga kritis kemudian akan meminjam mobil ambulan Desa Sukatani,dalam percakapan terlihat memperlihatkan foto jenazah dengan tag line Sovi Septia Anggraeni Kela 1c.

Kepala Desa Sukatani, Asep Sumpena, saat dikonfirmasi, Minggu (26/01) melalui telepon selulernya mengatakan bahwa informasi yang viral di Facebook tidak bertanggung jawab.

"Saya tidak merasa ada yang menghubungi akan pinjam mobil Ambulan,malahan saya datang ke keluarganya almarhumah, tidak ada yang nelepon pinjam Ambulan"tegas Asep.

Dirinya merasa keberatan dengan adanya postingan dan menunggu  1 X 24  jam bagi yang posting untuk mengklarifikasi kebenaran postingan yang menjadi viral tersebut,  "Kalau dalam waktu 1 X 24  jam tidak mengklarifikasi,  saya akan membuat laporan polisi"tegas Asep (mjn)