Anggota Koramil 429-04 Bantu Evakuasi Korban Sengatan Arus Suntet -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Anggota Koramil 429-04 Bantu Evakuasi Korban Sengatan Arus Suntet

1/10/2020

Sarolangun-GlobalNewsIndonesia.com; Bersama Tim Gabungan, anggota Koramil 420-04/Sarolangun laksanakan evakuasi korban sengatan Arus Listrik Tegangan Tinggi SUTET di lokasi Tower Sutet No 387 Desa Sungai Abang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Kamis (09/01/2020).

Nampak di lokasi Tim Gabungan terdiri dari anggota Koramil 420-04/Sarolangun, Dinas Damkar dan Penyelamatan Sarolangun, BPBD Sarolangun, Kepolisian, PLN dan Masyarakat.

Saat dikonfirmasi Wadanramil 420-04/Sarolangun Kapten Inf Muhtar menerangkan korban atas nama Supriyadi alias Bagong, dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia akibat terkena sentruman (sengatan) Arus Listrik Tegangan Tinggi SUTET.

"Kita dapat laporan kejadian, lalu bersama anggota ke lokasi bantu evakuasi korban bersama tim yang lain, "terang Kapten Muhtar.

Korban saat dievakuasi sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat terkena sentruman (sengatan) Arus Listrik Tegangan Tinggi SUTET disaat melaksanakan perbaikan pemasangan Inspeser, "tambah Wadanramil.

Terpisah Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Karlop.M.PS, SIP, menjelaskan kejadian sekitar pukul 11.00 saat korban melakukan perbaikan pemasangan Inspeser di Tower SUTET No 387.

"Kejadian pukul 11.00 dan baru dapat dievakuasi pukul 16.22 Wib, setelah berhasil dievakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Langit Golden Medika untuk dilakukan Visum, "jelasnya. (Basori)