-->

AKBP MR Dayan Pimpin Konferensi Pers Di Polres Pelabuhan Belawan


GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Kapolres pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan pimpin konferensi pers kasus Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan kasus Narkoba. (20/01/20)

Hanya butuh 7 hari saja, sebanyak 15 pelaku tindak kejahatan berhasil diciduk personel Polres Pelabuhan Belawan dari berbagai lokasi penangkapan.

Bahkan selain mengamankan tersangkanya, petugas juga turut menyita berbagai barang buktinya. 15 pelaku tindak kejahatan tersebut terlibat kasus Curas, Curanmor, dan kasus Narkoba.

 Kapolres mengatakan kasus yang diungkap selama sepekan dengan menangkap 15 tersangka, ini merupakan bukti komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam memberantas pelaku kejahatan di wilayah hukum polres pelabuhan belawan.

“Ada 4 tersangka kasus Curas yang kerap meresahkan masyarakat dengan tersangkanya berinisial RRS (25), JS alias Bokir (23), P alias Andi (39), dan AGL alias Igun (32). Kemudian, 2 tersangka kasus Curanmor yakni EP (26), serta AN (26)", ucap Kapolres.

Ada 2 pelaku Curas kita tindak secara tegas dan terukur, karena sempat melakukan perlawanan saat ditangkap.

Kapolres pelabuhan belawan didampingi Kapolsek Medan Labuhan,  juga mengatakan turut juga mengamankan pelaku Narkoba yang masing-masing tersangkanya berinisial S alias Izal (28), HA alias Melon (37), dan MY alias Ahmad (39), Selanjutnya, H alias Bel (28), RP alias Niko (44), BA (28), RYH (26), dan S alias Kunen (37).

“Dari tangan para tersangka, ada kita amankan berupa sabu dan alat isap serta bungkusan eceran sabu. Kita terus melakukan pemetaan penindakan pelaku Narkoba yang berbasis di Kampung Kolam, Belawan dan Sei Mati, Medan Labuhan,” Jelasnya.
(Rj Samosir)

Side Ads

loading...