Pantau Pos Ops lilin 2019 Kapolres Bantaeng Bersama Ketua Bhayangkari cabang Bantaeng Beri Semangat dan Bingkisan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pantau Pos Ops lilin 2019 Kapolres Bantaeng Bersama Ketua Bhayangkari cabang Bantaeng Beri Semangat dan Bingkisan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/30/2019

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng; Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Nina Wawan melakukan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Ops Lilin senin (30/12/19)

Kapolres Bersama Ibu mengunjugi empat Pos Pengaman seperti pos Pengaman Gereja Pantekosta di jalan Nenas, Pos Pengamanan Gereja Katholik diJalan Raya Lanto, Pos pelayanan di pos pelayanan Terpadu, serta Pos Pengamanan gereja Toraja di jalan Kartini.

Dalam Kunjungannya Kapolres Berpesan kepada petugas Yang piket Agar tetap Fokus dan jangan lengah hingga berakhirnya kegiatan operasi.

Selain melakukan Kontrol Anggotanya Kapolres Juga memberikan Bingkisan Kepada petugas yang sedang Piket, kapolres menyampaikan Bahwa bingkisan yang diberikan agar kiranya petugas yang sedang piket lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menunjukkan Kepedulian pimpinan terhadap anggota dalam hal ini Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng.(*)Abm