Lagi Antar Pesanan, Kurir Online Dirampok di Labuhan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Lagi Antar Pesanan, Kurir Online Dirampok di Labuhan

12/18/2019, 12/18/2019

Globalnewsindonesia.com -Labuhan; Cukup malang nasib yang dialami salah seorang kurir Jasa Pengiriman online ini, Maksud ingin mengantar pesanan pelanggan, malah menjadi korban perampokan tiga orang pria tak dikenal di Jalan Sei Mati, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (18/12/2019).

Atas kejadian tersebut, Dodi (21) Warga Martubung, Kelurahan Besar, Kec. Medan Labuhan ini kehilangan sejumlah barang dan uang milik perusahaan.

Menurut Keterangan Dodi Awalmula kejadian ketika korban mengantar barang orderan pelanggan di daerah Paya Bakung, Medan Labuhan. "Tadi aku baru siap ngantar barang di daerah Paya Bakung bang naik motor metikku, karena ada barang yang mau diantar ke perumahan TKBM Sei Mati jadi aku lewat Jalan Cinguan," ucapnya dengan wajah sedih.

Lanjutnya, "saat tiba dilokasi kejadian yang banyak pohon-pohon pisang, tiba-tiba ada tiga orang yang tidak ku kenal menaiki sepeda motor berboncengan menghampiriku, Aku langsung ditendang dan sempat terjatuh bang. Aku sempat melawan, namun satu pelaku langsung mengeluarkan pisau dan mengancam aku. Karena takut, aku langsung menyerahkan apa yang mereka minta," sebutnya.

Lebih lanjut dijelaskan korban, dirinya kehilangan sejumlah barang. Namun, motor korban tidak sempat dibawah kabur pelaku.

"Aku kehilangan uang perusahaan Rp 1 juta, Hp dan Dompet ku di ambil. Saat dua orang pelaku pergi dan satu orang pelaku mau membawa kabur motorku, langsung aku tahan dan aku gigit tangannya, kemudian dia langsung lari," ucapnya.

Meski begitu Dodi tetap bersyukur, karena sepeda motor yang ditumpanginya dan barang paketan milik orang tidak diambil.

"Andai barang kiriman itu ikut diambil, mungkin persoalan akan bertambah". Sambung Dodi mengakhiri ucapannya.

Atas peristiwa perampokan tersebut, Dodi datang ke Polsek Medan Labuhan buat laporan pengaduan. Hingga kini ketiga perampok masih dalam pengejaran Polisi. (Rj Samosir)

TerPopuler