Kosim Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kosim Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi

11/24/2019

Globalnewsindonesia.com -PURWAKARTA; Kejadian yang menggemparkan Warga Kampung Sukahaji Desa Sukahaji, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Kosim (32) ditemukan tewas menggantung di kamar mandi dengan seutas tali di lehernya.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, mengatakan, Kosim ditemukan tewas oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ditemukan sudah tewas di Kamar Mandi dengan Seutas Tali Dilehernya

Kronologisnya, berawal dari tetangga korban yang merasa curiga, karena sudah dua hari tak melihat korban. Sedangkan, sepeda motor korban ada di depan rumah. Serta, lampu depan rumahnya masih menyala.

"Tetangga korban ini curiga, karena tidak terlihat aktivitas Kosim selama dua hari," ujar Matrius, kepada awak media, Sabtu (23/11/2019).

Kemudian, tetangga korban berupaya memanggil dan mengetuk pintu rumah korban. Namun tidak ada jawaban. Karena, tidak ada respon dari yang punya rumah, selanjutnya warga setempat bersama keluarga, sepakat membobol dinding tembok rumah korban.

Berhasil membobol tembok, warga dan keluarga korban kaget saat mendapati korban dalam posisi tergantung didalam kamar mandi dan sudah tak bernyawa.

"Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di kayu langit-langit kamar mandi," jelas Matrius.

Motif tewasnya Kosim masih belum diketahui secara pasti, atas kesepakatan pihak keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka serta menolak untuk dilakukan autopsi. (mjn)