Serah Terima Jabatan Perwira Kodim Klaten -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Serah Terima Jabatan Perwira Kodim Klaten

8/28/2019

Global News Indonesia-Klaten; Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten telah melaksanakan serah terima jabatan Perwira yang dilaksanakan di Aula Makodim 0723/Klaten, selaku Irup Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P dan Kapten Inf Dalimin sebagai Komandan Upacara, Selasa (27/08/19).

Pada kesempatan itu tiga (3) Perwira senior telah memasuki Masa Purna Pensiun (MPP) diantaranya Kapten Inf Joko Hariyanto, Kapten Inf Ngadimin dan Kapten Inf Suroto. Kodim Klaten pun menerima Perwira Baru yang masuk dan menjabat sebagai Danramil 07/Wedi yaitu Kapten Inf Sujita.

Dalam serah terima jabatan tersebut Dandim Klaten mengatakan proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI adalah merupakan hal yang biasa, semata mata karena kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok TNI.

“ siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI, harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier, “ tegas Dandim Klaten.

Selain itu Dandim juga memberikan apresiasi kepada ketiga Perwira Kodim Klaten yang telah masuk MPP, atas segala kerja sama dan sumbangsih serta pemikiran selama berdinas di Kodim Klaten dengan baik dan loyal.

“ Selamat datang dan bergabung Kapten Inf Sujita sebagai Danramil 07 Wedi, segera adaptasi dengan lingkungan dan jabatan yang baru, “ tegas Dandim.

Diakhir acara serah terima jabatan tersebut dilakukan acara tambahan yaitu pemberian selamat kepada Kapten Inf Sujita  dan pemberian cendera mata dari Dandim Klaten kepada Kapten Inf Joko Hariyanto, Kapten Inf Ngadimin dan Kapten Inf Suroto. (Kodim Klaten IT)