Peletakan Obyek Wisata Kusuma Jolo Tirto Kodim Klaten - Peletakan Obyek Wisata Kusuma Jolo Tirto -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peletakan Obyek Wisata Kusuma Jolo Tirto Kodim Klaten - Peletakan Obyek Wisata Kusuma Jolo Tirto

8/27/2019

Global News Indonesia-Klaten; Babinsa Jambeyan Koramil 14 Karanganom Koptu Budi Utomo menghadiri peletakan batu pertama pembangunan obyek wisata Kusuma Jolo Tirto di Pemandian Jolo Tundo Desa Jambeyan Kec. Karanganom Kabupaten Klaten, Selasa (27/08/19).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Karanganom Drs.Slamet Samodra Karyadi,MM, Kepala desa Jambeyan Munawar,Spd, Ketua BPD desa Jambeyan Drs.Isdiyanto, Babinsa desa Jambeyan Koptu Budi Utomo, Tomas dan Toga Desa Jambeyan serta seluruh Ketua RT/RW.

Pada kesempatan itu Camat Karanganom mengungkapkan dengan dibangunnya obyek wisata Kusuma Jala Tirta ini diharapkan akan menambahkan pendapatan asli desa dan membuat lapangan pekerjaan baru bagi warga desa Jambeyan.

Sementara itu Koptu Budi juga mengungkapkan pihaknya akan selalu berusaha membantu setiap kegiatan yang ada di wilayahnya, secara maksimal sesuai dengan kemampuannya.

Setelah sambutan dari Camat Karanganom acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Camat Karanganom dan disaksikan oleh Kepala Desa (Kodim Klaten)