Babinsa Kelurahan Serengan Menghadiri Pembukaan Expo Fair Makam Bergolo ke XXIII -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Kelurahan Serengan Menghadiri Pembukaan Expo Fair Makam Bergolo ke XXIII

8/29/2019

Global News Indonesia-Surakarta; Sertu E. Lau We Babinsa Kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Memantau dan menghadiri Acara Pembukaan Expo Fair Makam Bergolo ke XXIII , yang dilaksanakan di Jln.Makam Bergolo kel Serengan Kec Serengan Kota Surakarta. Rabu (28/8/2019).

Expo Fair Makam Bergolo ke XXIII mengambil tema Menggali Dan Mengembangkan Potensi kel Serengan Utk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Menuju Indonesia Unggul

Pembukaan secara resmi dilaksanakan oleh Lurah Serengan (Ibu ir Ida Setyaningsih) dan dihadiri oleh Ketua RW 09 Bapak Mulyanto, Ketua RT 03 Bapak Pujiono, Ketua Panitia  Mas Aji dan Peserta Expo Makam Bergolo Fair ke XXII dengan jumlah hadir lebih kurang 100 orang.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama beberapa hari, dengan tujuan untuk memperkenalkan dan memasarkan produk dan hasil karya warga kelurahan Serengan kepada masyarakat.