Puluhan Siswa SMKN 1 Jarai Diangkut ke Mapolsek -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Puluhan Siswa SMKN 1 Jarai Diangkut ke Mapolsek

7/24/2019

GlobalNewsIndonesia-Lahat; Belasan Siswa SMK N 1 Jarai, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan kedapatan bolos dan nongkrong di luar Lingkungan Sekolah diangkut ke Mapolsek Jarai. Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, pihaknya memberikan hukuman push up bagi siswa- siswa yang kedapatan bolos dalam jam pelajaran Senin (22/7/2019).
Informasi yang dihimpun media ini, belasan Siswa SMK N 1 Jarai ini didapati bolos sekolah padahal saat dilakukan pengamanan adalah waktu jam belajar. Untuk menjaga dan mencegah hal-hal yerkait Kamtibmas maka Polsek Jarai langsung membawa para siswa tersebut ke Mapolsek Jarai untuk diberikan nasehat dan sanksi.
Iptu Hendrinadi menerangkan, belasan siswa yang bolos tersebut terciduk saat nongkrong di seputaran Los Pasar Jarai, dengan menggunakan seragam sekolah lengkap dengan atribut asal sekolahnya.
Hendri juga menegaskan, pihaknya tidak akan segan menindak siswa yang masih berkeliaran saat jam pelajaran sekolah. Semua ini dilakukan untuk masa depan siswa itu sendiri. ‘’Demi pendidikan yang lebih baik lagi, khususnya di Kecamatan Jarai ini. Juga menjadi efek jera bagi siswa bolos agar bisa bersekolah dengan baik,” tandasnya.


Sumber:kliksumatera.com/faisal