Megawati Sambut Prabowo Dengan Jamuan 'Nasgor' Spesial -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Megawati Sambut Prabowo Dengan Jamuan 'Nasgor' Spesial

7/24/2019

Global News Indonesia-Jakarta; Kontestasi Politik telah usai, palu sudah menemukan ketukannya. Saatnya masing-masing kita kembali merajut Damai demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Persatuan Indonesia diatas segala-galanya, keutuhan bangsa adalah yang utama. Itulah yang dikedepankan oleh bapak H.Prabowo Subianto, yang menjadi rival presiden terpilih saat ini.

Siang ini, mantan Danjen Kopasus ini soan ke kediaman Mantan Presiden Republik Indonesia ke 5 yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Jamuan Nasi goreng menemani pembicaraan hangat antara dua Tokoh Nasional ini, dalam Pres Konfrennya, Bapak Prabowo sangat terharu dan menikmati jamuan ibu Megawati

"Terima kasih ibu mega atas jamuannya, nasi goreng begitu nikmat, saya sampai lupa kalau lagi diet" seloroh bapak Prabowo.

Dalam kesempatannya sama, bapak Prabowo subianto menyampaikan, kalau silaturahmi ini wajib hukumnya, walaupun terkadang kita berbeda pandangan dalam berpolitik, tetapi jangan sampai mengganggu keutuhan dan kesatuan NKRI. 

Kita sama-sama patriot Bangsa, tujuan kita sama yaitu untuk berbuat untuk bangsa dan mensejahterakan Rakyat Indonesia. Tutupnya.

Redaksi GlobalNewsIndonesia
Petikan Live Pres Konfren indosiar.tv