Deni Anggara Sang Nahkoda Muda MTS Lantabur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Deni Anggara Sang Nahkoda Muda MTS Lantabur

7/21/2019

GlobalNewsIndonesia- Pagar Alam; Yayasan Lantabur Pagar Alam kembali melakukan reorganisasi struktural pada lembaga pendidikan yang dinaungi.

Ustadz Deni Anggara,S.Pd menerima estafet dan amanah untuk mengepalai Madrasah Tsanawiyah Lantabur menggantikan ustadza Fitria Agustini,S.Pd.

Kepada Global News Indonesia, Ketua Yayasan Lantabur Pagar Alam DR(c).Efan,M.Kom menjelaskan, bahwa rotasi atau pergantian dalam sebuah organisasi adalah hal yang lumrah, tujuannya untuk memberi penyegaran terhadap organisasi.

Dihadapan puluhan santri Kepala MTS Lantabur Yang baru menyampaikan "bahwa perjuangan menuntut ilmu sangat berat dan sangat keras, tetapi dengan keihklasan insya allah kita mendapatkan kemudahan dan keridhoan dari Allah SWT.

Kita sangat beruntung berada di lingkungan yang aman, damai untuk menuntut ilmu, dibandingkan dengan daerah-daerah konflik lainnya. Semoga lembaga yang kita cintai ini akan melahirkan para pejabat, teknokrat, birokrat, pengusaha bahkan presiden yang hafal Alqur'an. Tutupnya