Ikatan Bujang dan Gadis Kampus Pagar Alam Peduli Lingkungan, 'Say No To Plastic Bag' -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ikatan Bujang dan Gadis Kampus Pagar Alam Peduli Lingkungan, 'Say No To Plastic Bag'

6/30/2019

GlobalNewsIndonesia-Pagar Alam;  Minggu (30/6). Sudah berparas Cantik, berwajah Tampan, Smart dan Peduli lingkungan, itulah rangkaian kalimat yang tepat dialamatkan untuk para Duta pendidikan, seni & budaya Pagar Alam ini.

Walau terik menyengat, namun mereka tetap penuh semangat mengadakan aksi sosial membagikan tas kepada masyarakat yang sedang berbelanja di seputaran pasar dempo permai.


Kegiatan tersebut juga sebagai seruan kepada masyarakat untuk berhenti menggunakan dan membuang plastik, agar bumi dan alam tetap terjaga.

Dihubungi Global News Indonesia, pembina IGBK Pagar Alam Dr.Hendi Kariyanto,M.Pd.I menjelaskan bahwa masyarakat Pagar Alam sangat antusias dan apresiasi dengan kegiatan sosial ini.


Terbukti dari banyaknya masyarakat yang minta tas dari IGBK untuk  berbelanja. Di akhir pembincangan dengan awak media kami, Doktor muda ini berpesan 'Let's Save The World Together' (mari selamatkan bumi kita bersama)

Kedepan IBGK akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial secara rutin, dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara hari ini, IBGK ucapkan terima kasih. Tutupnya.

GlobalNewsIndonesia/JCK