24 Pasien Telah Direhabilitasi BNN Pagar Alam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




24 Pasien Telah Direhabilitasi BNN Pagar Alam

6/29/2019

GlobalNewsIndonesia-Pagar Alam; Penyalahgunaan Narkoba di Negeri ini sudah masuk kategori membahayakan, dimana peredaran Narkoba sudah masuk ke sekolah-sekolah Menengah.

Bermula dari ikut-ikutan teman, lama-lama jadi kebiasaan dan akhirnya berujung pada ketagihan.

Peran aktif orang tua sangat dibutuhkan, pendekatan secara psikologis juga dapat menjadi solusi untuk menekan angka penyalahgunaan Obat-obatan terlarang dikalangan Remaja dan pemuda.

Beberapa remaja sering kita jumpai melampiaskan ketagihannya dengan mengkonsumsi berbagai campuran bahan-bahan dan obat-obatan dipasaran.

Kalau kita jumpai remaja-remaja yang secara rutin membeli bahan perekat yang beraroma menyengat, konsumsi beberapa produk obat batuk cair. Sampai mengkonsumsi campuran bahan-bahan cair berbahaya lainnya.

BNN Pagar Alam yang meliputi area jangkauan Pagar Alam dan Lahat hadir untuk memberikan pelayanan rehabilitasi anak-anak kita yang terindikasi melakukan penyalahgunaan obat-obat dan bahan-bahan berbahaya Tanpa dipungut Biaya.


Dihubungi awak media kami, Ibu Fatemah,SE,MM selaku Kasubag Umum BNN Pagar Alam menuturkan alur untuk melakukan Rehabilitasi di BNN Pagar Alam.

Orang tua atau Pasien cukup regestrasi dengan membawa identitas diri seperti KTP/SIM dan mengisi formulir, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan tanda vital (fsikis).

Selanjutnya Dokter akan memberikan penilaan (asesmen) terhadap tanda vital pasien, pemeriksaan lebih detail dengan uji Urine calon pasien.

Setelah itu orang tua atau pasien akan mendapatkan 2 rekomendasi, rawat jalan atau Rawat Inap. Untuk BNN Pagar Alam saat ini baru melayani Rawat Jalan. Untuk kondisi pasien yang harus rawat Jalan, kami akan memberikan rekomendasi ke Lido Bogor atau Kalianda Lampung. Tutup Fatemah.

Kenali anak-anak Kita, lakukan komunikasi secara terbuka. jangan sampai terlambat dalam penanganan penyalahgunaan Narkoba, karena kejahatan-kejahatan lain terkadang bermuara dari penyalahgunan Narkoba, 'Say No To Drugs'

GNI/JCK