Kapolsek Bantaeng Sambangi Korban Kebakaran Berikan Sejumlah Bantuan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kapolsek Bantaeng Sambangi Korban Kebakaran Berikan Sejumlah Bantuan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
8/02/2022


GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng, -- - Rasa Empati ditunjukkan Kapolsek Bantaeng bersama tiga pilar kelurahan Malilingi  terhadap korban kebakaran yang menimpa keluarga Dg Raga dan dg habi dengan membantu materi untuk meringankan beban sehari-hari.


Kapolsek Bantaeng Iptu Agus purnama bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Malilingi AIPDA Arwan Hamid, Babinsa Sertu Jumain dan Lurah Malilingi Ridho hadir langsung menemui dan menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran di Kampung Kappona kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng, Kota Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin, 25 Juli 2022.


Kapolsek Kota Bantaeng, IPTU Agus Purnama menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan kepada korban kebakaran tersebut bersumber  dari patungan personil polsek banteng dan 3 pilar, kelurahan Malilingi.


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban sehari-hari bagi korban kebakaran", Kata Kapolsek kota Bantaeng.


Diketahui peristiwa kebakaran yang mengakibatkan Rumah  rata dengan tanah tersebut terjadi pada hari Minggu malam, 31 Juli 2022 sekira pukul 06.45 WITA, dan saat ini keluarga Dg raga dan dg habi tinggal di rumah yang di bangun swadaya oleh warga di  dekat lokasi kebakaran.