Seorang Warga Desa Bukit Harapan Ditemukan Tewas di Sungai -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Seorang Warga Desa Bukit Harapan Ditemukan Tewas di Sungai

5/17/2022

 


Globalnesnindonesia.com,- Bulukumba - Seorang warga bernama Muhammad Amri (54) tahun di dusun Annie, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba ditemukan tewas di sungai Bipala, Selasa/17/05/2022.


Muhammad Asri Djohari selaku kepala dusun Annie menjelaskan Warga tersebut hendak pergi memeriksa ternak miliknya lalu dugaan sementara terpeleset dari jembatan dengan ketinggian sekitar 6 meter dari dasar sungai.


"Dia mau pergi periksa sapinya, dugaan sementara terpeleset dari jembatan dengan ketinggian 6 meter dari dasar sungai," ungkapnya.


Lanjut Asri, warga tersebut pergi untuk melihat ternak miliknya pada pukul 14.00 WITA kemarin, lalu belum pulang pada malam harinya, keluarga sudah mulai panik lalu menghubungi tim SAR untuk melakukan pencarian.


Tim SAR bersama warga melakukan pencarian pada malam hari, lalu di temukan pada pagi hari dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 8 berjarak 5 meter dari lokasi jembatan berada.


Mayat ditemukan dalam keadaan terluka bagian pelipis kanan, di duga akibat benturan dengan batu sungai.


Untuk saat ini, mayat telah di serahkan kepada keluarga untuk kemudian di kebumikan. ( Is )