Tidak Ada Perhatian Jalan Rusak di Kota Pinang Sampai Saat ini -->

Tidak Ada Perhatian Jalan Rusak di Kota Pinang Sampai Saat ini

4/23/2022, 4/23/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut -  Beberapa Jalan Rusak dan tergenang air peceran di Kelurahan Kotapinang tidak ada sama sekali perhatian dari pihak eksekutif ataupun legislatif.  


Hal ini  Apakah mungkin disebabkan dari 35 anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tidak ada satupun  dari utusan kelurahan tersebut, sehingga tidak ada yang memperhatikan adanya jalan Kala Pane yang rusak persis di depan Mesjid Taqwa, Kemudian jalan Kampung Jawa yang tergenang air peceran yang bau tidak sedap sudah cukup lama tidak ada yang memperhatikan. 



Pantauan wartawan di dua lokasi pada Sabtu (22/4/22)  di jalan Kala Pane persis di depan Mesjid Taqwa yang sudah cukup lama rusak tidak ada upaya untuk memperbaikinya, dan masyarakat setempat sudah sempat menanam pohon pisang di lokasi itu.


Demikian juga jalan kampung Jawa air peceran dari rumah penduduk yang mengalir ke paret yang tumpah sehingga membuat air peceran yang bau tidak sedap itu mengalir dan menutupi badan jalan, sehingga para pengguna kendaraan roda dua harus ekstra hati hati lewat di lokasi peceran tersebut.


Amad warga Kalapane ketika dikonfirmasi mengatakan, walaupun tidak adanya anggota DPRD dari Kelurahan Kotapinang, kita sangat mengharapkan perhatian dari anggota DPRD lainnya, demikian juga Pemkab Labusel, karena jalan ini juga jalan anternatif, mohonlah agar diperbaiki karena di khawatirkan bisa mengundang kecelakaan pengguna kendaraan,"  tuturnya. 


Salah satu Anggota DPRD Labusel Ir. H.  Efrin Harahap mengatakan pada wartawan, hal itu sudah jadi perhatian kita, karena yang jelas kerusakan jalan itu kan sekarang musim hujan, maka habis lebaran nanti akan kita mohon sama pemkab agar jalan itu diperbaiki," ucapnya. (MH)

TerPopuler