Terjadi Lakalantas Truk Tangki Gilas Pengguna Sepeda Motor di Desa Sosopan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Terjadi Lakalantas Truk Tangki Gilas Pengguna Sepeda Motor di Desa Sosopan

4/07/2022

 


Globalnewsindoneaia.com,- Labusel Sumut - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor kontra Truk tangki,  kejadian di dusun Gunting Gajah Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Kamis, (7/4/22) Sekitar jam 11.30 Wib,  akibat kejadian Laka tersebut 1 Orang Ibu rumah tangga meninggal dan satunya lagi luka ringan.

Pantauan wartawan ditempat kejadian Perkara (TKP) seorang ibu pengguna sepeda motor BK 6301.AEO terletak di aspal sudah tidak bernyawa lagi dan satunya menangis dipinggir jalan melihat sang ibu yang terkapar.




Menurut unformasi yang diperoleh dari warga setempat pengguna sepeda motor dan truk tangki sama satu arah dari kotapinang menuju Langgapayung,  namun naas kita tidak tahu persis kejadiannya, namun setelah kejadian truk tangki itu kabur. 


Maskut Nasution korban adalah warga dusun Galanggang Desa hadundung Kotapinang, istri dari saudara Yusup,  menurut informasi korban bersama putrinya belanja ke pasar inpres Kotapinang untuk keperluan berbuka puasa namun nasib sudah sekembalinya dari Kotapinang mereka terjadi Laka,  sehingga ibu korban meninggal dunia," ucapnya.


Kanit lantas Polsekta Kotapinang AKP.  Tarzuki mengatakan pada wartawan,  benar ada kejadian laka di Desa Sosopan, informasi dari warga katanya sepeda motor kontra truk tangki. Dan truk tangki yang mengarah ke Langga payung, maka kita kordinasi sama lantas Langga payung untuk menangkap truk tangki tersebut.


Jadi sampai saat ini kita pokus meng evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD). (Mirwan Hasibuan)