Ramadhan Berbagi : Anggota DPR RI Dari Komisi XI, Sihar Sitorus Serahkan Bantuan Pada Ratusan Lansia dan Anak Yatim -->

Ramadhan Berbagi : Anggota DPR RI Dari Komisi XI, Sihar Sitorus Serahkan Bantuan Pada Ratusan Lansia dan Anak Yatim

4/27/2022, 4/27/2022


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Pada saat Reses Anggota DPR RI, Sihar Sitorus dari Komisi XI,  sekaligus memberikan bantuan berupa sembako pada ratusan orang tua lanjut usia dan anak yatim pada hari senin (25/4/22), tempat pembagian sembako di  gedung SBBK Jalan Bukit Kotapinang.


Penyerahan sembako tersebut disaksikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Zainal Harahap,  dia ini juga salah satu Pimpinan Dewan  DPRD Labusel Fraksi PDIP beserta anggotanya. Kemudian Ketua PC NU Labusel H. Makmur Ismail Harahap SH.I,  Camat Kotapinang, Budi Kasuma S,ST M. AP, Kadis Kesbang Pol, Zulkifli Siregar dan dari pnitia Kimson Sibarani, Staf ahli DPR RI, R. Rahdani.


Sedangjan Kimson Sibarani dalam sambutannya mengatakan, mohon maaf pada bapak ibu yang mana Pak Sihar Sitorus tidak bisa bersama sama kita hari ini, berhubung semalam dia dipanggil Ketua Umum Ibu Megawati, kemudian acara seperti ini akan digelar di 19 Kabupaten Kota di dapil dua Sumatra Utara, dan bantuan ini atas kerja sama pak Sihar dengan Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani, jangan dipandang nilai tapi pandanglah atas kepeduliannya pada saat bulan Ramadhan seperti ini.



Camat Kotapinang Budi Kasuma S,STP, M.AP atas nama pemerintahan Kecamatan Kota Pinang sangat berterima kasih pada Bu Puan Maharani dan pak Suhar Sitorus saat bulan Ramadhan kebutuhan ekonomi masyarakat sehari hari dapat terbantu atas sumbangsih bapak ibu dari parlamen RI.


Ketua DPC PDIP Labusel H. Zainal Hrp  mengatakan, kita sebagai kader banteng Pimpinan ibu Mega di Labusel ini sungguh sangat berterima kasih pada ibu Puan Maharani dan pak Suhar Sitorus yang langsung turun gunung melihat kebutuhan masyarakat, kalau menurut data yang kita terima ada 500 orang warga Lansia dan anak yatim yang diundang, kita juga tahu pak Sihar ini tidak jauh sifatnya dengan almarhum orang tuanya Pak DL Sitorus yang loyal membantu kebutuhan orang susah, saya lama kenal dengan orang tuanya sewaktu saya ASN di Kodim 0209 Labuhanbatu, bahkan tanah saya ada dua hektar saya jual padanya," kata H.  Zainal.


Ketua MWC NU Kecamatan Kota Pinang Syahrial Harahap mengatakan, kami atas nama pengurus NU Kotapinang sangat berterima kasih atas bantuan pak Sihar ini, dia juga kasih untuk jatah NU dua puluh orang lansia, ini sangat membanggakan kami atas kepeduliannya pada warga Nahdiyin,"  ucapnya. 


Kemudian langsung tanya jawab antara Staf ahli DPR RI Komisi XI  dengan masyarakat sebagai tindak lanjut Reses Komisi XI Sihar Sitorus ke 19 Kabupaten/ Kota. 


Ibu Nilawati asal Kotapinang mengatakan, sangat berterima kasih pada bapak Sihar Sitorus dan Ibu Puan Maharani pada saat bulan Ramadhan begini mereka masih berupaya memberikan bantuannya pada kami masyarakat Kab. Labusel dan khusus Kota Pinang semoga Allah SWT mengabulkan cita - cita mereka kedepan," pungkasnya.


Tarakhir doa di bacakan Ketua PC NU Labusel H. Makmur Ismail Hrp. (Mh)

TerPopuler