Kenangan Masa Abu-Abu Alumni SMADA Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kenangan Masa Abu-Abu Alumni SMADA Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama

4/17/2022

 


Globalnewsindoneisa.com,- Bantaeng -Puluhan Alumni Smada/Smapat  Bantaeng hadir dalam acara Silaturahmi dan buka puasa bersama Angkatan 2016 yang dilaksanakan di cafe D,gonni Pantai Seruni Kel.Tappajeng Kabupaten Bantaeng, Minggu (17/4/22).

 

Acara buka puasa bersama ini turut hadir Mantan ketua Osis Smada Afif Ma'ruf ST. Dan puluhan Alumni SMA Neg 4 Smapat Angkatan 2016.


Afif Ma'ruf  mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini digelar selain untuk berbagi juga Ajang silaturahmi sekaligus melepaskan rasa rindu kepada teman-teman se-angkatan.


"Buka puasa bersama ini selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjadi momen reunian untuk melapas rasa rindu dengan teman-teman se-angkatan," kata Afif


Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas Kehadiran teman-teman dalam acara yang digagas secara bersamaan untuk itu lebih jauh ia berharap agar tetap solid untuk menjaga kebersamaan kekompakan meski tak seperti dulu seperti masa-masa sewaktu duduk di bangku sekolah.


“Alhamdulillah yang datang hampir semua perwakilan dari beberapa kelas khususnya Angkatan, 2016. Semoga Ramadan ini semakin mempererat silaturahmi kita dan juga meningkatkan ketakwaan kita kepada Sang Pencipta,” harap Afif.


Sementara itu Kordinator Panitia Pelaksana, Randy Pranata berharap di momentum bulan suci Ramadan ini, Ang.016 Smada/Smapat mampu menjaga situasi dan kondusifitas Angkatan dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan.


Mari kita sama-sama menjaga persatuan kita, saling mendukung dan mensupport kedepannya Agar lebih baik dan Besar harapan saya kepada teman-teman angkatan yang belum sempat hadir di bulan puasa ini bisa berkumpul kedepannya dan mengenang masa-masa indah saat masih seragam putih Abu-abu tersebut." pungkasnya. (Abm)