DPC PATELKI Cabang Bantaeng Gelar Bakti Sosial di Desa Bajiminasa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPC PATELKI Cabang Bantaeng Gelar Bakti Sosial di Desa Bajiminasa

4/24/2022

 


Globalnewsindoneisa.com,- Bantaeng --Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Cabang Bantaeng gelar Bakti Sosial di Desa Baji Minasa dengan menyalurkan bantuan paket sembako Sabtu, (23/4/22) di Desa Bajiminasa, Kec. Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng.


Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi PATELKI yang ke-36 dan juga merupakan program kerja yang diselenggarakan setiap tahun.


Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PATELKI cabang Bantaeng, Tasman, SKM melalui pres rilisnya dikatakannya bahwa kegiatan ini dikemas dalam pekan ATLM dengan kegiatan Patelki peduli Patelki berbagi sebagai bentuk impati kepada sesama yang sangat membutuhkan.


"Ini merupakan kegiatan tahunan kami yang kami kemas dalam rangka memperingati Hari jadi PATELKI ke-36 di Desa Bajiminasa dan kami bangga atas respon positif Kepala Desa Baji Minasa," ungkapnya.


Kegiatan ini juga merupakan amaliah Ramadan 1443 hijrah, Semoga bantuan tersebut dapat membantu saudara kita yang membutuhkan apalagi bertepatan bulan suci Ramadhan Semoga bermanfaat.


"Kami menyadari bahwa salah satu manfaat sedekah adalah bertambahnya reseki kita dari Allah SWT," pungkasnya.


Selain itu dalam kegiatan bakti sosial ini juga digelar sejumlah kegiatan seperti Donor darah, pemeriksaan gula darah dan golongan darah secara gratis. (Abm)