Disinyalir Ada 27 Orang Anggota DPRD Labusel Merapat Ke Bupati -->

Disinyalir Ada 27 Orang Anggota DPRD Labusel Merapat Ke Bupati

4/08/2022, 4/08/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut-  Beredar Isu dari 35 orang Jumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut, disinyalir ada 27 orang diantaranya merapat ke Bupati Labusel H. Edimin.


Hal ini disampaikan salah seorang ASN yang tak mau menyebut jati dirinya pada wartawan beberapa waktu lalu, saya mengetahui ketika rapat OPD di kantor Bupati Labusel ada terdengar disebut 27 anggota DPRD yang sudah merapat.


Menindak lanjuti isu tersebut Ketua DPRD Labusel Edi Parapat mengatakan pada wartawan, Kamis (07/4/22) disalah satu ruangan kantor DPRD Desa Sosopan, isu itu memang benar ada katanya, ada dua unsur Pimpinan ikut, namun saya katakan sama sekali tidak ada ikut ikutan masalah merapat, namun saya tetap berpegang teguh poksi saya. 


Kemudian disela - sela itu juga dipertanyakan tentang isu 27 anggota DPRD Labusel yang membuat kesepakatan agar sekwan diganti, jawab Ketua DPRD kalau soal itu saya tidak ikut campur tangan dan saya juga tidak berkomentar," ucapnya.


Sekertaris Dewan Ismail Harahap mengatakan pada wartawan, kalau benar ada rencana itu, terserah pak bupati sebagai abdi negara, kita siap saja ditugaskan dimana saja, itu semua hak pak bupati, saya juga tidak begitu menanggapi isu itu, saya harus fokus bekerja untuk yang terbaik di DPRD ini," tuturnya.


Ketua. DPC PKB Labusel sekaligus Anggota DPRD Labusel H. Sangkot mengatakan pada wartawan, ketika di konfirmasi Via WA, kalau Soal Ada 27 anggota DPRD merapat ke bupati itu saya tidak tahu, yang pasti kami dari Fraksi PKB gak ada ikut ikutan, pungsi kami adalah pengawasan dan membuat perda," kata H. Sangkot. (Mirwan Hasibuan)

TerPopuler