Asisten Perekonomian dan Pembangunan Buka Sosialisasi Long Form SP 2020 Tahun 2022 -->

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Buka Sosialisasi Long Form SP 2020 Tahun 2022

4/20/2022, 4/20/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan membuka sosialisasi long form Sensus Penduduk 2020 Tahun 2022. Selasa (19-04-2022) di Oproom Setdakab Bener Meriah.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Kelapa Badan Pusat Statistik Kabupaten Bener Meriah. Para Kepala Bagian di Setdakab Bener Meriah, serta camat se-Kabupaten Bener Meriah.


Dalam arahannya drh. Sofyan meminta kepada seluruh camat se- Kabupaten Bener Meriah untuk memberi dukungan dalam kegiatan SP2022, antara lain melalui penyebarluasan informasi dalam berbagai kesempatan. Menurutnya Sensus Penduduk harus dilakukan dengan baik dan akurat agar tidak adanya kesimpang siuran data yang dapat menjadi permasalahan dalam menentukan kebijakan pembangunan.


“Sensus penduduk sangat penting karena memiliki dampak yang besar untuk menentukan kebijakan dalam melakukan pembangunan seperti pendidikan, perumahan, kesehatan, dan sebagainya. 


Mari kita berkomitmen menyukseskan Sensus Penduduk 2020 Tahun 2022, untuk membantu negara dalam menentukan arah kebijakan pembangunan yang lebih baik dengan data yang akurat," pinta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah itu. [Yn]

TerPopuler