Terus Bergerak: MPC Pemuda Pancasila Sambangi Korban Kebakaran Berikan Bantuan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Terus Bergerak: MPC Pemuda Pancasila Sambangi Korban Kebakaran Berikan Bantuan

3/31/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- BANTAENG. MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng terus bergerak melakukan berbagai kegiatan untuk menebarkan kebaikan di Butta Toa.


Kembali Pemuda Pancasila menyambangi korban kebakaran untuk diberikan bantuan berupa uang tunai di Desa Baruga, Kecamatan Pa'jukukang, Kamis sore (31/02/22).


Turun langsung dalam agenda tersebut ketua MPC PP Kab. Bantaeng Andi Adrianti Latippa sekretaris Irwan Arifuddin, ketua-ketua bidang MPC, KOTI, PAC Pa'jukukang juga turut hadir PAC Gantarangkeke.




Diketahui peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa 29 Maret 2022 pukul 03.00 wita dini hari, menurut informasi dari pemilik rumah kebakaran tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut namun perkiraan kerugian sekitar 35 juta rupiah. 


Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Kr. Rita terus memberikan semangat kepada sepasang suami istri tersebut yang menjadi korban kebakaran.


_ " Syukur karna masih sehat dan tidak ada korban jiwa, untuk barang-barang yang habis terbakar semoga segera bisa tergantikan kembali, "ucap Kr.Rita


Sementara itu korban kebakaran Alfi Syahrin, bersama istrinya Reski Amalia tampak bahagia dan bersyukur atas kedatangan ormas Pemuda Pancasila Bantaeng, 


_" Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, "kata Alfi.


Diketahui Sejak dinahkodai oleh, Andi Adrianti Latippa Pemuda Pancasila selalu hadir dalam membantu setiap korban kebakaran.




Sebelum dalam sebuah diskusi bersama sejumlah Jurnalis pada (13/3/22) dikabupaten Bantaeng, diri mengaku prihatin dengan kejadian kebakaran yang kerap terjadi ahir-ahir ini dimana setiap kejadian kondisinya rata dengan tanah.


Hal ini membuatnya berencana akan mengagas (pilot projects)disetiap Desa dan kelurahan untuk membentuk taruna siaga bencana desa.


_"Dengan adanya relawan tingkat Desa dan kelurahan dapat memanimalisir kejadian serupa kembali terjadi."ungkapnya. (Abm)