SMK Negeri 1 Kota Lubuklinggau Raih Juara 2 Dalam Lomba Yang Diadakan FODA -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

SMK Negeri 1 Kota Lubuklinggau Raih Juara 2 Dalam Lomba Yang Diadakan FODA

3/23/2022

 


GlobalnewsIndonesia.com,- Lubuk Linggau - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri,( SMK 1) kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan kembali Raih juara dalam lomba senam dan Lagu daerah Silampari yang di selenggarakan oleh Forum Osis Daerah di gedung kesenian Pemkot Kota Lubuklinggau, Minggu (20/03/2022).


Perlombaan yang diadakan Forum Osis Daerah (FODA) diantaranya dua cabor, yaitu Lomba senam dan lagu Daerah.


Dan untuk lomba senam SMK 1 Kota Lubuklinggau meraih juara II, sedangkan untuk lomba menyanyikan lagu daerah juga mendapatkan Juara Ke II.


Adapun nama-nama Siswa-siswi yang mengikuti lomba senam diantaranya, Riska Amelia Ananda, Auliana, Novika, Viona, Dari, Rahmi dan Indri.


Sedangkan untuk Lomba Menyayikan Lagu Daerah diraih atas nama Wili yang juga mendapat juara II.


Sementara itu, Kepala sekolah SMK 1 Kota Lubuklinggau, Iriani.S.Pd.MM, mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah meraih juara dalam lomba senam dan menyanyikan lagu daerah kebangaan dan rasa senang terpancar saat di wawancarai, awak media ini.


Ia berharap kepada siswa-siswi agar Jagan la cepat puas yang sudah diraih karena yang lebih sulit ialah mempertahankan apa yang sudah di Raih," jelasnya.


Harap agar Siswa-siswi SMK 1 dapat mengharumkan nama sekolah dengan jalan menjadi juara, ia sudah sangat senang."ungkapnya.


Tak lupa juga ucapan terimakasih, disampaikannya kepada seluruh dewan guru yang telah memberikan semangat dan memberikan motivasi kepada seluruh Siswa-siswi hingga bisa mendapatkan juara dalam perlombaan yang dilaksanakan oleh pemerintah.


Ia juga berharap siswa-siswi SMK1 kota Lubuklinggau dapat prestasi baik dalam bidang kejuaraan ataupun dalam bidang pendidikan agar dapat mempertahankan," prestasi yang sudah diraih," harapannya. (Herly).