Sebanyak 112 Siswa Menerima Vaksin di UPT SPF SDN 27 Matekko -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sebanyak 112 Siswa Menerima Vaksin di UPT SPF SDN 27 Matekko

3/22/2022

 



GlobalnewsIndonesia.com,- Bulukumba - Sebanyak 112 Siswa Menerima Vaksin di UPT SPF SDN 27 Matekko Jln.  H. A. Sultan Dg. Radja Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Selasa, 22/3/2022.


Jumlah peserta didik yang divaksin dengan rincian vaksin pertama sebanyak 47 siswa, dan vaksin kedua 56 siswa.


Edi Sulastiyono selaku kepala sekolah mengatakan tujuan diadakannya vaksinasi untuk mencapai kekebalan kelompok (herd imunity) bagi lingkungan sekolahnya.




"Kami menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di sekolah kami tetap dengan tujuan untuk mencapai kekebalan kelompok bagi lingkungan di sekolah," tandasnya.


Lanjut ia, pelaksanaan kegiatan vaksinasi di sekolahnya karena sudah memasuki batas waktu pelaksanaan vaksin dengan dosis dua, setelah sebelumnya sudah di gelar untuk dosis pertama. 


Vaksinasi di UPT SPF SDN 27 Matekko di laksanakan oleh PKM Ponre yang merupakan wilayah kerja Puskesmas tersebut.


Kegiatan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. ( Is )