Sahabat Muslim Butta Toa SMBT Salurkan Bantuan di Dua Tempat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sahabat Muslim Butta Toa SMBT Salurkan Bantuan di Dua Tempat

3/18/2022

 


Lokasi Kediaman Bapak Ariska di jalan Lingkar Sasayya Kel. Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu.


Globalnewsindonesia.com-- Bantaeng ---Kembali Sahabat Muslim Butta Toa SMBT, hari ini Jumat, (18/3/22) berama Anggota Sambangi rumah Bapak Ariska dijalan Lingkar Sasayya Kel. Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu.


Kedatangan kali ini untuk melihat kondisi bayi Aisyah Humairah dimana sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng, dengan keluhan diare, demam dan sesak dimana kondisi keluarga yang kurang mampu.


"Kami kembali hadir untuk melihat kondisi Aisyah sekaligus memberikan bantuan berupa, sembako, popok bayi susu dan kelambu hasil donasi dari Sahabat Muslim Butta Toa."ungkap Ketua SMBT Wahyu Triansyah.


Ditemui di kediamannya Hariska ayah handa Aisyah Humaira, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur dan komonitas yang telah memberikan perhatian kepada keluarga kecilnya.


"Makasih banyak atas kunjungan dan bantuan semoga rijkinya dilimpahkan oleh Allah,"ucapannya kepada tim SMBT



Lokasi Kediaman Ibu Nurlina Kampung Lembang Cina Kel. Pallantikang 


Hasil dari bantuan tersebut dirinya mengaku telah pergunakan untuk memperbaiki dinding rumahnya yang berukuran 3X2 meter dimana sebelumnya hanya ditutupi dengan tenda plastik.


Ia Juga merasa bersyukur karena berkat perhatian pemerintah melalui Dinas Kesehatan dan bantuan para donatur serta kehadiran sahabat Muslim Butta Toa bersama sejumlah relawan kemanusiaan di Kabupaten Bantaeng anaknya Asyiah Humaira kini sudah sehat dan tepatnya Minggu, (20/3/22) akan mengelar acara Aqiqah untuk anaknya.


"Insyaallah hari Minggu kami akan gelar Aqiqah Asyiah Humaira, kami harapkan kedatangan kita semua, dan datangi kita semua pak."ucap Hariska penuh harap.


Usai melakukan kunjungan Tim SMBT Butta Toa bersama relawan Phinisi Nusantara juga menyalurkan bantuan kepada Ibu Nurlina Kampung Lembang Cina Kel.Pallantikang dimana anaknya Nur Hikma (2) tahun menderita penyakit hedrocepalus. 


Dalam kesempatan itu Ketua Bidang Keagamaan SMBT, Ust. Asmar S, Fram terus mengajak para anggota SMBT Butta Toa, untuk tetap solid dan terus Istiqomah menebar kebaikan dan  menebar senyum kepada kaum duafa di Kabupaten Bantaeng.


"Mari terus bergerak turut andil dalam membantu saudara kita yang membutuhkan, semoga SMBT tetap istiqamah,"pungkasnya.


Meski komunitas ini terbilang baru namun saat ini SMBT Butta Toa, Bantaeng terus bergerak melakukan berbagai kegiatan keagamaan dan kemanusiaan, dan sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kabupaten Bantaeng. (Abm)