Razia Gabungan Penertiban Pajak dan Pengecekkan Keabsahan Kepemilkkan Kendaraan Bermotor Dinas Imam dan Reje Kampung di Kabupaten Bener Meriah . -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Razia Gabungan Penertiban Pajak dan Pengecekkan Keabsahan Kepemilkkan Kendaraan Bermotor Dinas Imam dan Reje Kampung di Kabupaten Bener Meriah .

3/21/2022

 


Globalnewsindonesia.com - Redelong - Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK didampingi Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si turun langsung melakukan razia gabungan penertiban pajak kendaraan bermotor di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah termasuk kendaraan dinas Imam kampung dan Reje Kampung sekabupaten Bener Meriah.


Razia tersebut di lakukan di halaman kantor bupati Bener Meriah, pada hari Senin (21/3/22).


Razia tersebut dilaksanakan oleh satlantas Polres Bener Meriah, Polisi Militer, Dinas Perhubungan dan petugas pajak Aceh UPTD wilayah X.




Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan kepada Reje Kampung dan imam Kampung yang hadir, bahwa razia tersebut bertujuan untuk membantu mengecek pajak kendaraan bermotor dinas serta untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas yang ada di Kabupaten Bener Meriah. 


"Karena pajak kendaraan dinas ini sudah di alihkan ke pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Jangan sampai dananya di serap tapi pajaknya tidak di bayar kan" Kata Kapolres Bener Meriah dalam sambutannya.


Kegiatan razia gabungan tersebut sangat di apresiasi dan didukung oleh PemKab Bener Meriah karena dapat menaikkan Pendapatan Asli Daerah Setempat. (Rm)