Pemuda Pancasila MCP Bantaeng Berikan Bantuan Kepada Keluarga Hariska -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemuda Pancasila MCP Bantaeng Berikan Bantuan Kepada Keluarga Hariska

3/15/2022

 


Globalnewsindoneisa.com,- Bantaeng --MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Aisyah Anak Warga Tidak Mampu di Sasayya.


Belakangan ini viral disosial media Aisyah Humairah anak dari pasangan Hariska dan Ananda warga Jalan Lingkar Sasayya Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Bantaeng.




Aisyah Humairah viral karena sempat dirawat di Rumah Sakit Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng dengan keluhan diare, demam dan sesak serta kondisi keluarga yang memprihatinkan, ayahnya merupakan seorang pekerja harian tukang angkat-angkat sayur di Terminal Sasayya sementara ibunya yang masih sangat terlihat belia adalah seorang ibu rumah tangga.


Menghimpun beberapa info yang tersebar di grup-grup whatsapp, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng turun langsung mengunjungi tempat tinggal Aisyah Humairah sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada kedua orang tuanya.


Saat tiba di tempat yang Aisyah tinggali bersama kedua orang tuanya, sangat nampak terlihat kumuh dan pengap, tempat tinggalnya tersebut merupakan bekas-bekas kios dari orang tua ayah Aisyah, yang sebenarnya juga adalah kawasan tanah milik pemerintah.




Diketahui tempat tinggal tersebut kira-kira berukuran 3X2 meter dan hanya beralaskan tanah, perabot rumah seadanya, keadaan ini sangat memungkinkan anak Aisyah rentang terkena diare dan demam.


Ketua Pemuda Pancasila Bantaeng Andi Adrianti Latippa berharap semoga dengan bantuan uang tunai yang diberikan kepada kedua orang tuanya bisa lebih meringankan bebannya.


_" Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng akan selalu berupaya hadir untuk masyarakat Bantaeng,"ucap Kr. Rita. (Abm)