Pemkab Empat Lawang Dapat Penghargaan MKK -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pemkab Empat Lawang Dapat Penghargaan MKK

3/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang - MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan BKKBN Republik Indonesia kepada Kepala Daerah termasuk kepada Ketua TP PKK Provinsi dan Ketua TP PKK Kabupaten atau Kota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana di wilayahnya.


Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad bersama ketua TP PKK kabupaten Empat Lawang, Hj. Hepy Safriani menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). 10 Maret 2022.




Penghargaan MKK diberikan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang atas komitmennya terhadap program Bangga Kencana (Pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana).


Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad dan Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hepy Safriani sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan program Bangga Kencana.


"Alhamdulillah hari ini kami menerima penghargaan MKK ( Manggala Karya Kencana) yg diberika oleh BKKBN pusat sebagai bentuk Apresiasi terhadap kepala daerah dan ketua Tp PKK atas dukungan penuh terhadap pelaksanaan Program KB di daerahnya dan kami terimakasih kasih kepada pak gubernur yang sudah menyerahkan penghargaan ini" Kata Hj. Hepy Safriani.


Penghargaan ini membuat kita termotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk ke depannya. In sha Allah kami akan Bekerja semaksimal mungkin   Dengan memaksimalkan kerja seluruh stake holder terkait saya sebagai Bupati dan juga bersama Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang akan terus mensupport program Bangga Kencana.


Harapannya semoga program dari Bangga Kencana ini bisa menjadikan masyarakat Empat Lawang makmur, sejahtera sesuai dengan cita-cita Republik Indonesia," ujar Joncik. 

(SI)