Ketersediaan Pasar Minyak Goreng di Kabupaten Bener Meriah Kapolres dan Dandim Lakukan Pengecekan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketersediaan Pasar Minyak Goreng di Kabupaten Bener Meriah Kapolres dan Dandim Lakukan Pengecekan

3/17/2022

 


Globalnewsindonesia.com- Bener Meriah - Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K beserta Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto melakukan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kamis (17/3/22).


Pada saat melakukan pengecekan stok minyak goreng di distributor dan pedagang yang ada di Kabupaten Bener Meriah, Kapolres Kapolres Bener Meriah beserta Dandim 0119 Bener Meriah  dengan didampingi oleh dinas perdagangan Kabupaten Bener serta Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, S.H, M.Si.




Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan stok minyak goreng di wilayah kabupaten Bener Meriah aman. serta memastikan bahwa para pedagang yang ada di Kabupaten Bener Meriah menjual minyak goreng sesuai harga eceran (HET) yang telah ditetapkan oleh pemerintah .


“Pedagang sudah menjual sesuai harga yang ditentukan pemerintah, satu liter dijual Rp14.000 itu sudah bagus,”kata AKBP Agung, di sela sela kegiatan pengecekan.




Kemudian Kapolres Bener Meriah meminta kepada seluruh pejabat utama dan juga kapolsek jajaran  untuk memantau ketersediaan minyak goreng di pasar-pasar tradisional. Hal ini untuk memastikan stok aman dan harga sesuai. 


"Khusus di wilayah Kabupaten Bener Meriah ketersediaan minyak goreng sampai saat ini relatif aman,” terang Kapolres Bener Meriah. (Yn)