Jenazah Wabup Matim Jaghur Stefanus Di Terbangkan Ke Borong Matim -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Jenazah Wabup Matim Jaghur Stefanus Di Terbangkan Ke Borong Matim

3/31/2022

 


Globalnewsindonesia.com– BORONG NTT, Jenazah Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs. Jaghur Stefanus akan diterbangkan ke Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Kamis (31/3/2022).


Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur sedang melakukan koordinasi untuk  proses kepulangan  jenazah Wabup Matim lewat Bandara Frans Sales Lega Ruteng atau alternatifnya Bandara Soa, Bajawa.


“Saat ini jenazah masih di RSUD Prof. Dr. W. Z. Yohanes Kupang dan akan diberangkatkan Kamis, (31/03/2022) lewat Bandara Frans Sales Lega Ruteng atau Bandara Soa, Bajawa, jelas  Sekda Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan di Borong, Kamis (31/3/2022) 


Sekda Boni mengharapkan dukungan doa dari seluruh masyarakat Manggarai Timur dan masyarakat NTT pada umumnya khusus untuk keselamatan jiwa dari almahrum Wabup Matim. “Juga dukungan doa untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan iman dan ketabahan oleh Tuhan.


Seluruh masyarakat Matim dan pemerintah menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian dari wabup Matim  Drs.Jaghur Stefanus ini.


Informasi yang di himpun Media ini , Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs. Jaghur Stefanus, meninggal dunia pada hari Rabu, (30/3/2022) Pukul 21.30 Wita di  RSUD Prof. Dr. W.Z Yohanes Kupang. Saat ini jenazah masih  disemayamkan di RSUD Ptof. Dr. W.Z Yohanes Kupang.


“ Seluruh Rakyat Manggarai Timur berduka atas kepergian dari Drs. Jaghur Stefanus, Dia merupakan  salah satu putra terbaik kita, cinta dan doa dari seluruh masyarakat  Timur mengiringi kepergian beliau,” jelas Sekda Boni dengan nada sedihnya yang sangat mendalam. (WENS ATAS)