H. Joncik Muhammad Bersama Jajaran Turun Langsung Berikan Bantuan Korban Kebakaran -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

H. Joncik Muhammad Bersama Jajaran Turun Langsung Berikan Bantuan Korban Kebakaran

3/17/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang - Pasca ternjadinya musibah kebakaran di desa Lingge kecamatan Pendopo Barat kabupaten Empat Lawang, Bupati Empat Lawang H. joncik Muhammad turun langsung meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan. Kamis 17 Maret 2022.


Bupati Empat Lawang H. joncik Muhammad berserta istri Hepy Safriani dan didampingi Plt Sekda Indra Supawi, kepala BPBD syarial Podril, kepala Dinas Sosial Eka Agustiana, camat Pendopo Barat Susanto, tim percepatan pembangunan dan kepala OPD yang lainnya tiba di lokasi pada pukul 10:00 Wib.


Bupati Empat Lawang Pada kesempatan tersebut langsung menyerahkan bantuan berupa sembako, seperti beras, gula, mie dan yang lainnya. 



H. joncik Muhammad mengatakan, secara pribadi turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Lingge Kecamatan Pendopo Barat.


“Saya turut duka atas kejadian ini khususnya kepada keluarga korban, kita pasrah  kepada Tuhan bahwa ini sudah digariskan oleh Allah, semoga ada hikmahnya dibalik kejadian ini,” kata H. Joncik Muhammad.


Masih kata Bupati, mengucapkan terimakasih kepada petugas pemadam kebakaran, badan penanggulangan bencana daerah (BPBD), dan Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang yang bergerak cepat untuk menangani peristiwa kebakaran tersebut.


Bupati juga berharap kepada para korban yang tertimpa musibah kebakaran dapat diberikan kekuatan dan kesabaran dengan adanya musibah ini.


“Untuk keluarga yang tertimpa musibah ini sudah ketentuan takdir Allah terima lah dengan ikhlas, insyaallah kalau lulus dari ujian mudah-mudahan diberikan rezeki yang berlimpah, berkah dan bermanfaat supaya bisa membangun kembali rumah kita, dan juga tetap jaga kesehatan,”harapan H. Joncik Muhammad.


Selain bantuan sembako, kepada korban pemkab juga memberikan bantuan uang senilai 20 juta, dan 17 juta berupa material, serta sumbangan ibu-ibu pengajian di ruma dinas bupati senilai 10 juta yang diterima langsung oleh korban kebakaran. (SI)