DPRD Labusel Dukung Akselerasi Vaksin dan Pasar Murah Migor Dari PT Nubika Jaya -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPRD Labusel Dukung Akselerasi Vaksin dan Pasar Murah Migor Dari PT Nubika Jaya

3/09/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Labuhan atau Selatan Ir. H.  Hefrin Harahap sangat mendukung dan menyambut positif kegiatan Akselerasi Pasar murah yang digelar PT Nubika Jaya, guna untuk mendorong minat Vaksin yang digelar Polsekta Kota Pinang.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkat Pencapaian Percepatan Vaksinasi Dosis ke 2, 70 %, Setiap Warga yang ingin belanja Pasar murah Minyak Goreng (Migor) wajib melakukan Vaksin ke 1,2 dan 3," sebut Hefrin Hrp.




Pantauan awak media kegiatan Vaksin dan Pasar murah selama 2 hari dari sejak tanggal Senin 7 maret s/d 8 maret 2022, kemudian setiap masyarakat yang ingin berbelanja Pasar murah Migor harus melalui pengecekan Surat Vaksin kepada petugas, bagi yang belum di Vaksin wajib harus di Vaksin dahulu,  baru dilayani mendapat minyak goreng Curah murah.


Ir. H. Hefrin Harahap Anggota Dewan Labuhanbatu Selatan menambahkan. Sangat mendukung penuh kegiatan Akselerasi Kerja Sama antara Pihak Polsekta Kota Pinang Dengan PT. Nubika Jaya, Vaksin dan Pasar murah yang dilaksanakan di halaman di depan Kantor Polsekta Kota Pinang,


Harapan saya, kegiatan seperti ini harus berksinambungan, karena disamping membantu masyarakat untuk mengatasi dan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan membantu capaian percepatan Vaksinasi 70 % Dosis ke2, yang telah dicanangkan oleh pemerintah,"katanya.


Polsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH ketika dikonfirmasi awak media mengatakan,  kegiatan vaksin ini menindaklanjuti perintah atasan, jadi kami lakukan giat pasar murah minyak goreng ini dengan PT. Nubika jaya demi untuk membantu masyarakat, karena tingginya harga Migor sekarang," pungkas Kapolsekta (MH)