Didik Sugiharto Apresiasi Kapolres Bantaeng, Gelar Vaksinasi Disambut Antusias Warga -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Didik Sugiharto Apresiasi Kapolres Bantaeng, Gelar Vaksinasi Disambut Antusias Warga

3/08/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng -Kapolres Bantaeng Gencar melakukan akselerasi vaksinasi di Kabupaten Bantaeng kali ini kembali menggelar Vaksinasi yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana 99 bersama Jajaran Polres Bantaeng bersama Masyarakat Kabupaten Bantaeng Selasa,(8/4/22).


Menurut AKBP Andi KumaraSH.,S.IK.,M.Si, Vaksinasi ini dilakukan bersama jajaran polres Bantaeng sekaligus memberikan bantuan berupa sembako, dan minyak goreng bagi peserta vaksinasi.


"Hari ini kita siapkan bagi peserta vaksinasi berupa bantuan sembako dan minyak goreng bagi peserta vaksinasi baik tahap 1,2 dan 3 dan kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat."ungkapnya.


Dikatakannya bahwa kegiatan vaksinasi ini lebih pada inisiatif personil dan Jajaran Polres Bantaeng dimana kegiatan ini disambut antusias warga


_"kita targetkan 1000 peserta dengan sasaran dosis 1,2 dan 3 yakni, Sinovac, Pfizer dan Moderna,


Adanya bingkisan sembako maupun minyak goreng, Sebagai bentuk apresiasi dari jajaran dan personil polres Bantaeng bagi masyarakat yang datang melakukan vaksinasi,"pungkasnya.


Sementara itu hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto, memberikan apresiasi atas kegiatan vaksinasi gratis yang diinisiasi jajaran polres Bantaeng.


"Terimakasih bapak Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, kegiatan ini bukan hanya sekedar meningkatkan persentase capaian vaksinasi saja, namun kegiatan sebagai bentuk kepedulian Kapolres untuk melindungi masyarakat kabupaten Bantaeng,"ucap Didik Sugiharto 


Dalam pantauan media sejumlah ibu-ibu juga mengapresiasi kegiatan ini dengan adanya bantuan berupa sembako dan minyak goreng disambut dengan begitu meriah.


Kegiatan vaksinasi ini di Backup personil Kodim 1410 Bantaeng, Personil Porsonil Polres Bantaeng serta Bhayangkari Cabang Bantaeng bersama TIM Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng.(Abm)


Kirim dari : Fast Notepad