Dandim 1410, Support Program Kerja Sahabat Muslim Butta Toa -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dandim 1410, Support Program Kerja Sahabat Muslim Butta Toa

3/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng --Komunitas Sahabat Muslim Butta Toa Silaturahmi bersama Dandim 1410, Kabupaten Bantaeng Jum'at, 4 Maret 2022.


Kunjungan silaturahmi ini disambut baik oleh Dandim 1410, Letkol Armed Gatot Awan Febrianto, Menurutnya dengan banyaknya komonitas keagamaan di Kabupaten Bantaeng sangat penting dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan.


_"Saya berharap agar semua komonitas muslim yang ada di Kabupaten Bantaeng bisa berkolaborasi untuk tetap solid menyebar kebaikan melalui kegiatan Sosial, keagamaan,"harapnya.


Dirinyalah juga merespon atas langkah dan program kerja yang digagas oleh komonitas Sahabat Muslim Butta.


Diketahui Dandim 1410, Letkol Armed Gatot Awan Febrianto, aktif melakukan kegiatan keagamaan melalui program safari Subuh di seluruh mesjid di Kabupaten Bantaeng, saat ini sudah 180 mesjid yang telah dikunjungi, diharapkan dengan hadirnya Sahabat Muslim Butta Toa, diharapkan mampu berkolaborasi disetiap kegiatan kedepannya.


Sementara itu, Ketua SMBT, Wahyu Triansyah usai memaparkan program kerjanya, mengaku bangga dengan respon positif Dandim 1410, terhadap program kerja yang digagas oleh komonitas Sahabat Muslim Butta Toa.


_"Kami berterima kasih atas support dan respon Bapak Gatot Awan Febrianto dengan keterlibatan beliau dapat menambah semangat teman-teman komonitas untuk berbuat menebar kebaikan.


Tentunya kita juga butuh bimbingan untuk mengawal sekaligus memberikan nasehat agar komunikasi sahabat Muslim Butta tetap eksis dalam menyebar kebaikan di Kabupaten Bantaeng,"pungkasnya. (Abd.M)