Yayasan Perguruan KH Dewantara Kotapinang Gelar Purna Siswa/i, Kelas IX SMP - XII, SMK dan Capping DAY Kelas X Asisten Keperawatan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Yayasan Perguruan KH Dewantara Kotapinang Gelar Purna Siswa/i, Kelas IX SMP - XII, SMK dan Capping DAY Kelas X Asisten Keperawatan

2/23/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Yayasa Perguruan SMK KH Dewantara Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Rabu (24/2/22), menggelar Purna Siswa/i, Kelas IX.SMP - SMK dan Capping DAY kelas X Asisten  keperawatan angkatan XIII 


Ketua Penitia Kepala sekolah SMK. Ust Rusmialdi Siregar dalam sambutannya,  kepala pembina yayasan KH Dewantara ayah anda Drs H Naga Parlaungan Lubis M.Pd saya lihat paling ganteng diantara kita mungkin karena pake Jas. 


Demikian juga ibu Jetua yayasan KH Dewantara juga menyatakan, kesuksesan suatu yayasan perguruan tidak luput dari kerja sama sang suami dan istri,  inilah kelebihan yayasan perguruan KH.  Dewantara Kotapinang.




Kami juga atas nama dewan guru  sangat berterimakasih yang sudah mempercayakan anaknya di sekolah ini,  jadi mohon maaf kami juga yang mana atas kegilapan kami atas tempat atau penyambutan kami yang begitu juga.


Kata sambutan dari pembina yayasan,  berkat permohonan bapak ibu mudah -  mudahan di sekolah ini sudah 7 jurusan,  namun dalam waktu dekat ini akan menambah 2 jurusan lagi.


Kemudian besok yang akan Purna dari sekolah ini lebih kurang 500 orang, 47 wanita 4 orang laki laki, Capping DAY jumlah 51 orang dan sudah 5 angkatan siswa asisten keperawatan yang sudah keperguruan tinggi. 




AKPID Akper Apoteker ya pelajarannya tetap seperti di sekolah ini mereka hanya mengulangi pelajaran yang sudah ada.


Kemudian langsung digelar Capping DAY oleh Siswa/i Asisten Keperawatan,  pemasangan capung pertama dilakukan pembina yayasan perguruan KH. Dewantara Drs. Naga Parlaungan Lubis M.Pd dan Kepala yayasan Hj. Erna Wati Harahap.


Kemudian dilanjutkan oleh Kepala SMK KHD Ust. Rumialdi Siregar dan dilanjutkan para bapak ibu tenaga pengajar, terahir digelar fhoto bersama. (MH)