Temukan Delapan Kasus Gizi Buruk di Cianjur. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Temukan Delapan Kasus Gizi Buruk di Cianjur.

2/26/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur mulai melakukan pemantauan kembali setelah ditemukannya 8 kasus gizi buruk di bulan pebuari di Kabupaten Cianjur. 


Dengan ditemukannya kasus gizi buruk itu menurut kasi gizi dan kesehatan anak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur, Rina Yudiantini. Pihaknya melakukan pemantauan kesehatan terkait perkembangan gizi pada anak, Sabtu(26/2/22). 


" Karena beberapa kasus gizi buruk di Cianjur sudah ditemukan, "kata Rina.


Selain itu ia pun menambahkan termasuk dilakukannya penimbangan pada anak dan balita yang dilaksanakan di masing-masing posyandu.


" Untuk mengecek adanya pemenuhan gizi pada anak dan balita, "jelasnya.


Selain itu antisipasi permasalahan kurangnya gizi pada anak dan balita khususnya di Kabupaten Cianjur, termasuk antisipasi Stunting di Cianjur.


Untuk itu Rina berharap semua komponen baik pemerintah maupun masyarakat yang ada di Cianjur bisa melakukan pemantauan pertumbuhan anak.(yn)