Telan Dana 1 Miliar Lebih, Pendopoan dan Pagar Pendopoan Rumah Dinas Wakil Bupati Telah Selesai -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Telan Dana 1 Miliar Lebih, Pendopoan dan Pagar Pendopoan Rumah Dinas Wakil Bupati Telah Selesai

2/19/2022

 


Pagar Pendopoan Bupati


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang - Beginilah bentuk hasil pembangunan pendopoan dan pembangunan pagar pendopoan rumah dinas wakil bupati Empat Lawang yang bertempat di Desa Rantau Tenang Kecamatan Tebing Tinggi.


Pembangunan yang kerjakan pada tahun 2021 lalu telah usai dikerjakan,  Kedua pembangunan itu masing-masing menelan anggaran ratusan juta rupiah dengan menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah ( APBD ) Kabupaten Empat Lawang tahun 202.


Adapun masing-masing dana anggaran pembangunan itu yakni, Pembangunan pagar Pendopoan rumah dinas wakil bupati empat lawang menelan dana pagu sebesar 454.181.000.09 dengan hasil negosiasi sebesar 454.144.824.81.




Sedangkan dana anggaran pembangunan pendopoan rumah dinas wakil bupati Empat Lawang menelan dana pagu sebesar 941.200.000 dengan hasil megosiasi sebesar 941.080.953.66, yang kedua pembangunan itu dikerjakan oleh CV Rajawali Muda Mandiri.


Padahal ditahun 2021 lalu hingga sekarang ( 2022, red ) pandemi covid-19 masih berlangsung, Namun sangat disayangkan anggaran yang menggunakan APBD Empat Lawang dengan nominal yang tidak tanggung- tanggung mencapai miliyaran itu tidak digunakan sebagai penanganan wabah covid -19 yang saat ini masyarakat masih membutuhkan.


Hasmarudin Kepala Bidang ( Kabid ) Cipta Karya pada kantor PUPR Empat Lawang mengatakan kedua pengerjaan pembangunan pagar dan pedopoan rumah di wakil bupati telah selesai.


" Sudah selesai pengerjaan, Pembangunan Pendopoan rumah dinas wakil bupati empat lawang dengan nilai kontrak Rp: 934.160.544 oleh CV rajawali muda mandiri, Kalau Pembangunan pagar pendopoan rumah dinas wakil bupati belum ada datanya, saya cari dulu," Kata Hasmarudin, (SI)