Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Bener Meriah di Mutasi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Bener Meriah di Mutasi

2/14/2022

 


Globalnewsindonesia.com, - Bener Meriah- Sejumlah pejabat Polri di lingkungan Polres Bener Meriah di mutasi berdasarkan surat Keputusan Kapolda Aceh yang di keluarkan pada hari, Selasa 8 Februari 2022 yang lalu.


Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH dalam siaran tertulisnya mengatakan, ada beberapa pejabat utama Polres Bener Meriah yang di mutasi berdasarkan surat Keputusan Kapolda Aceh, dengan nomor: KEP/ 42/II/2022 tanggal 8 Februari 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.


Pejabat yang di mutasi dalam surat telegram Kapolda Aceh tersebut diantaranya, Kabag SDM Polres Bener Meriah AKP Hartana, S.Sos yang mendapat jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Aceh Tengah. 


Sedangkan untuk mengisi jabatan Kabag SDM Polres Bener Meriah ialah AKP Sumarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wih Pesam, untuk Kapolsek Wih Pesam di gantikan oleh Ipda Sofyan Kurniawan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Aceh Tengah.


Kemudian Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Aiyub, SE mendapat jabatan baru sebagai Paur SI SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Aceh, dan yang mengisi jabatan Kasat Lantas Polres Bener Meriah ialah, AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Paur SI SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Aceh.


Selanjutnya Kapolsek Pintu Rime Gayo Iptu Dasril mendapat jabatan Baru sebagai Kasat Intelkam Polres Bener Meriah, menggantikan Ipda Said Iskandar, SE, MH, yang mendapat jabatan baru sebagai Panit  5, Subdit 1 Ditintelkam Polda Aceh. Sedangkan untuk mengisi jabatan Kapolsek Pintu Rime Gayo ialah Iptu H. Selode Ilen, SE.


Kapolsek Bukit Iptu Karyanto P mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Gayo Lues, sebagai gantinya Ipda Rahmansyah Pinim yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Gayo Lues.


Kapolsek Syiah Utama, Iptu Suci, SH mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Bener Meriah, untuk mengisi jabatan Kapolsek Syiah Utama ialah Iptu Heri Sumardi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Wih Pesam.


Kasi Propam Polres Bener Meriah Iptu Adi Irwansyah dimutasikan sebagai Pama Polres Aceh Singkil dan yang mengisi jabatan Kasi Propam Polres Bener Meriah ialah Ipda Agus Suryadi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satintelkam Polres Bener Meriah


"Untuk serah terima akan dilakukan dalam waktu dekat, kita menunggu petunjuk bapak Kapolres kapan akan dilaksanakan serah terima,"tutup Kasi Humas Polres Bener Meriah. (Yh)