Menjabat KORDA, Andi Sri Rejeki Siap Menangkan Partai Gerindra Pada Pemilu 2024 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Menjabat KORDA, Andi Sri Rejeki Siap Menangkan Partai Gerindra Pada Pemilu 2024

2/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng --Partai Gerindra terus bergerak memperkuat struktur partai dengan merekrut Kader Partai untuk mehadapi pemilu pada 2024 mendatang.


Sekertaris DPC partai Gerindra, Andi Tamsir, mengatakan ini adalah upaya pengembang organisasi partai untuk melakukan, rekrutmen kader dan anggota baru serta memperkuat struktur organisasi partai Gerindra.


Dikatakannya, DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng terus bergerak bersama kader partai dan Pimpinan Anak Cabang PAC di setiap kecamatan dimana saat ini kepengurusannya telah rampung dan siap berjuang bersama partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra. 


"Alhamdulillah saat ini partai Gerindra dikabupaten Bantaeng diisi wajah-wajah baru, Sejumlah tokoh pemuda dan perempuan telah bergabung salah satu Andi Sri Rejeki, SH Putri dari Mantan wakil bupati Bantaeng H.Andi Asli Mustajab periode 2008-2013 dan kini menjabat Ketua Koordinator Daerah Dapil 4 di Sulawesi Selatan."kata Andi Tamsir kepada awak media 


Sementara itu, Andi Sri Rejeki yang merupakan kader partai PKB mengaku bergabung bersama partai Gerindra karna dukungan keluarga besarnya.


"Ia saya bergabung ke partai Gerindra atas dukungan keluarga"Tegas Andi Rejeki yang akrab disapa Kr. Leko saat dikonfirmasi awak media Jumat, (11/02/22), usai melakukan rapat koordinasi


Diketahui sebelumnya Andi Sri Rejeki adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa PKB yang menjabat wakil bendahara selama tiga periode.


Dijelaskannya, hengkangnya dari kepengurusan partai PKB dikatakannya semata-mata ingin berjuang bersama Partai Gerindra.(red)