Marwan Dasopang Berikan Bantuan Padat Karya Berupa Pengerasan Jalan Desa Tanjung Mulia -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Marwan Dasopang Berikan Bantuan Padat Karya Berupa Pengerasan Jalan Desa Tanjung Mulia

2/25/2022


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Drs. H. Marwan Dasopang, M.Si memberikan bantuan Padat Karya melalui Kementerian Tenaga Kerja RI berupa bantuan Pengerasan Jalan di Dusun Pintasan Desa Tanjung Mulia Kab. Labuhanbatu Selatan.


Bantuan padat karya diterima oleh Forum Keserasian Sosial (FKS) Satahi Desa Tanjung Mulia, Ahmad Zailani dan Pembina FKS Satahi, Khairul Anwar Daulay di Medan.


Ditegaskan bantuan pembangunan infrastruktur tersebut bisa dialokasikan untuk bedah rumah, pembuatan pengairan, perbaikan jalan kampung dan padat karya. 


“Dengan adanya bantuan kita harapkan bisa memberdayakan masyarakat berupa terbukanya lapangan kerja di tengah pandemi Covid-19,” ujar politisi PKB asal Dapil Sumut II tersebut.




Ketua FKS Satahi, Ahmad Zailani mengatakan bantuan ini begitu berarti bagi masyarakat.


“Kami sebagai masyarakat Desa Tanjung Mulia, sangat berterima kasih kepada Pak Mardas. Beliau sangat peduli kepada masyarakat desa kami. 


Dengan adanya bantuan padat karya ini, lumayan terbantulah jalan kami dan tidak becek lagi di dusun ini. Alhamdulillah, walaupun bantuan ini tidak banyak, tapi manfaatnya dirasakan masyarakat”


Pembina FKS Satahi, Khairul Anwar Daulay juga menambahkan bahwa bantuan ini memiliki 2 manfaat yang bisa dirasakan masyarakat desa kami.


“Bantuan program dari pak Mardas ini, khususnya kepada desa Tanjung Mulia sungguh luar biasa, tak ada hentinya Bapak itu memberikan bantuan aspirasi sama desa kami setiap tahunnya. 


Bukan aku mangumbang ya (memuji.red), selama aku hidup didesa ini, baru Bapak Mardas sebagai anggota DPR Pusat yang paling sering turun dan membantu.


Sebelumnya dibantunya kami untuk bantuan Masjid di Dusun Pintasan, ini dibantunya lagi kami untuk pengerasan jalan. Kami berharap Pak Mardas sehat dan panjang umur, agar bisa beliau datang dan makan udang gabak disini lagi. Tak menyesal kami memilih beliau,"pungkasnya. (MH)