Lahir Tanpa Anus, Muhammad Mafahtan Akbar Dirujuk Ke RSMH Palembang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Lahir Tanpa Anus, Muhammad Mafahtan Akbar Dirujuk Ke RSMH Palembang

2/25/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang - Sudah menjadi kewajiban bagi sesama manusia untuk saling membantu dan tentunya menjadi tanggung jawab penuh bagi dinas sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.


Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Eka Agustina Bersama Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devi Adrianti dan balai budi perkasa, kemsos berserta tim komunitas Empat Lawang beramal, berkunjung di kediaman keluarga Muhammad Mafahtan Akbar (1,3 tahun) warga desa Padang Gelai Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) yang terlahir tanpa Anus,




Muhammad Mafahtan Akbar kini telah dirujuk ke RSMH Palembang untuk mendapat penanganan medis. Jum'at 25 Febuari 2022.


Pengobatan ini atas inisiasi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan pemerintah Kabupaten Empat Lawang,


Kepala Dinas Sosial bersama staf dampingi langsung untuk pengobatan Muhammad Mafahtan Akbar.


"Semoga dengan membawa Muhammad Mafahtan Akbar ke RSMH Palembang penyakit yang menimpanya lekas sembuh, dari hari Kamis kemarin kami sampai ke RSMH Palembang dan kami terus mendampingi untuk pengobatan Muhammad Mafahtan Akbar,"ujar Kepala Dinas Sosial.


Sementara, Ramadhan Apriandi dan Yopa Maryati orang tua Muhammad Mafahtan Akbar mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Berharap anaknya bisa sembuh dan hidup normal layaknya anak-anak lainnya.


"Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari pemerintah, semoga anak kami lekas sembuh dan normal. (Si)