Dituding Terima Uang, Brigpol A Bantah itu Tak Benar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dituding Terima Uang, Brigpol A Bantah itu Tak Benar

2/17/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba -- Brigpol A akhirnya angkat bicara, pasca dirinya dituding oleh Hj Susnawati yang mengaku dimintai uang sejumlah Rp 125 juta pasca suaminya Irfan ditangkap atas kasus Narkoba 10 November 2021 lalu.


Brigpol A mengaku, bukan dia yang meminta, melainkan Hj Susnawati yang memberi uang kepadanya, dengan harapan membantu kasus suaminya. Jumlahnya sebanyak Rp 100 juta. 


Hanya saja menurut Brigpol A, itu dia kembalikan tak lama setelah dia pegang, karena bertolak belakang degan hati nuraninya.


" Saya kembalikan, di bulan Januari 2022, karena saya merasa cara ini salah,"kata Brigpol A


Uang yang dia terima itu, kata Ade tidak seperti diberitakan. Uang kontan Rp 100 juta dia terima, bukan bertahap.


" Mungkin salah, kalau Rp 125 juta," kata Brigpol A


Senada diungkapkan, Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU Marala yang menyampaikan bahwa tidak ada pejabat Polres Bulukumba yang menerima dana dari salah seorang keluarga terduga penyalahgunaan narkotika, yang saat ini prosesnya ditangani oleh Satnarokoba Polres Bulukumba.


“ Sesuai petunjuk pimpinan, bahwa akan memerintahkan fungsi Propam Polres Bulukumba untuk mendalami tudingan tersebut yang dialamatkan ke Brigpol A," ucap Pelaksana Sementara (PS), Kasi Humas.


Saat ini, kata polisi berpangkat dua balok itu, pihaknya masih menunggu hasil dari pelenyelidikan Propam.( Is )